Tukang Cilok di Jogja remas bagian Payudara Mahasiswi asal Cilacap

pedagang cilok peremas payudara gadis cilacap
pedagang cilok peremas payudara gadis cilacap (Tribun Jogja)

Yogyakarta, Cilacap.info — Memasuki libur semester, para mahasiswa dan mahasiswi menyempatkan waktu luang untuk pergi berlibur. Salah satunya seorang mahasiswi asal Gandrungmangu Cilacap Jawa Tengah, Puji (19).

Ceritanya, pada hari Selasa (16/7/2019) puji pergi berlibur ke kota gudeg Yogyakarta bersama kerabatnya. Namun saat berjalan ke Ngasem dari Malioboro tiba-tiba saja seorang pria meremas buah dadanya. Sontak gadis asal Gandrungmangu Cilacap ini berteriak histeris.

Mendengar teriakan Puji selaku korban pelecehan, warga setempat lalu dengan mudah menangkap Pelaku peremasan berinisial ULS (29).

Kapolsek Kraton Kompol Ety Haryanto menjelaskan kronologi kejadian. Dari laporan korban pelecehan sekira pukul 20.30 WIB menjelaskan awal mula pelecehan itu terjadi yakni saat korban hendak memesan jasa ojol Grab di Ngasem. Namun di saat berjalan dari malioboro menuju ngasem itu, tidak diduga-duga seorang pria meremas payudaranya dengan sangat kencang kemudian berlari.

“Sekira pukul 20.30 korban melapor ke Polsek Kraton bahwa gadis berusia 19 tahun asal Cilacap telah mengalami tindak pelecehan. Korban menceritakan bahwa akan memesan Grab di Ngasem, Namun di jalan ia dikejutkan oleh seorang pria yang tiba-tiba saja meremas payudara sebelah kanannya dan kemudian berlari,” Jelas Kapolsek.

Kapolsek Kraton melanjutkan. untuk pelaku yang diketahui sebagai pedagang Cilok asal Tanjung RT/RW 03/16, Kelurahan Mangli Kecamatan Kaliwates, Jember, Jawa Timur telah berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Kraton.

“Pelaku telah berhasil dibekuk unit Reskrim Polsek Kraton dengan mudah setelah sebelumnya ditangkap terlebih dahulu oleh warga,” Terangnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijatuhi pasal 281 KUHP yakni mengenai tindakan yang merusak kesopanan di tempat umum. Pelaku mendapat ancaman 2 tahun penjara.


Penulis : hasan
Editor : bayu
Jumlah Artikel 352 Pos