Warga Bukateja Purbalingga Tewas saat Tertimpa Pohon

korban tertimpa pohon di purbalingga meninggal dunia
korban tertimpa pohon di purbalingga meninggal dunia

PURBALINGGA, Cilacap.info — Nasib nahas dialami warga Desa Karanggedang RT 11 RW 4 Kecamatan Bukateja, Purbalingga bernama Samsul Huda (45). Ia meninggal dunia akibat tertimpa pohon di Desa Toyareja, Kecamatan Purbalingga, Jumat (16/8/2019) sore.

Kapolsek Purbalingga AKP Subagyo menjelaskan. Kronologi kejadian tersebut terjadi sekira pukul 15.30 WIB. Korban pada saat itu menaiki pohon yang tersangkut usai ditebang. Maka korban kemudian memanjat pohon yang sudah ditebang dan menyangkut itu, guna dipasang tali agar dapat ditarik.

“Namun pada saat pohon dipanjat batangnya patah, korban terjatuh dan tertimpa batang pohon,” Kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan. Korban mengalami luka di kepala bagian atas robek 20 cm, keluar darah dari hidung dan telinga. Kemudian korban langsung dilarikan ke rumah sakit Imanuel Klampok Banjarnegara.

“Korban sempat dirujuk ke rumah sakit, namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Pihak rumah sakit dan tim medis menyatakan bahwa, Korban dinyatakan sudah meninggal dunia,” Terang Kapolsek.

Dalam peristiwa yang dialami Samsul Huda tersebut, Polsek Purbalingga masih melakukan penanganan. Sejumlah saksi masih dimintai keterangan.

“Jenazah korban setelah dilakukan pemeriksaan, kemudiab diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.” Ucap Kapolsek Purbalingga.


Penulis : hasan
Editor : bayu

Author Info

Jumlah Artikel 309 Pos