Supir Avanza asal Majenang Tewas di Purbalingga

kecelakaan tunggal terjadi di purbalingga
kecelakaan tunggal terjadi di purbalingga

Purbalingga, Cilacap.info — Pengendara mobil Toyota Avanza, Budiman (40) warga Jalan Cempaka RT/RW 01/10, Desa Mulyasari , Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap tewas dalam Kecelakaan Tunggal.

Peristiwa kecalakaan tunggal berujung maut tersebut, terjadi tepatnya di jalan raya masuk Desa Mangunegara, Kecamatan Mrebet, Purbalingga pada Selasa (23/7/2019).

Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman melalui Kapolsek Mrebet AKP Setyadi Eko Purwanto mengatakan. Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Selasa (23/7/2019) pagi, sekira pukul 06.00 WIB. Kendaraan bernopol D-1151-ABB melaju dari arah selatan dan kemudian mengalami kecelakaan tunggal.

“Setelah diperiksa identitas ke 2 korban yang terdiri dari supir dan penumpang, didapati bahwa ke duanya adalah warga dari Kabupaten Cilacap,” Kata Kapolsek.

Lebih lanjut ia menjelaskan. Supir Avanza tersebut bernama Budiman (40) warga Jalan Cempaka RT/RW 01/10, Desa Mulyasari , Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap. Sedang penumpangnya bernama Wawan Kurniawan dari Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Cilacap.

Dari hasil pemeriksaan di TKP dan melalui sejumlah saksi, Mobil yang dikemudikan Budiman melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan. Diduga karena begitu cepat, kemudian mobil oleng dan menabrak sebuah tiang listrik sebelum masuk ke selokan.

“Akibat kecelakaan tunggal ini, Pengendara asal Majenang Cilacap meninggal dunia, sedangkan seorang punampang berhasil selamat dan hanya mengalami luka ringan,” Jelas AKP Setyadi.

Kapolsek menambahkan. Kecelakaan tunggal tersebut telah ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Purbalingga. Untuk Mobil yang masuk kedalam selokan kemudian dievakuasi menggunakan mobil derek.


Penulis : huda
Editor : bayu
Jumlah Artikel 61 Pos