Mobil Boks Tabrak Pohon di Bukateja Purbalingga

cilacap info featured
cilacap info featured

Purbalingga, CILACAP.INFO – Sebuah mobil boks mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Desa Bajong, Kecamatan Bukateja, Purbalingga. Selasa (8/2019) malam. Mobil yang saat itu hendak mengantar barang ke luar jalur kemudian menabrak pohon dan terguling.

Kapolsek Bukateja AKP Agus Triyono saat memberikan keterangan, Rabu (9/2019) menyampaikan. Kecelakaan menimpa mobil boks bernomor polisi B-9943-NRU yang di kemudikan oleh Purnomo (43) warga Desa Klumpit, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus. Dalam mobil ada satu penumpang bernama M. Abdul Aziz (22) warga Desa Besito, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus.

“Tidak ada korban jiwa akibat kejadian kecelakaan tunggal tersebut. Namun akibat menabrak pohon dan terguling kendaraan mengalami kerusakan.” kata kapolsek seperti dilansir dari tribratanews purbalingga.

Berdasarkan keterangan pengemudi, sebelum kejadian kendaraan sedang dalam perjalanan dari Purbalingga menuju ke PT Sunchang Bukateja untuk mengantar barang. Saat melintas di lokasi, pengemudi mengaku mengantuk dan tiba-tiba kendaraan ke luar jalan hingga menabrak pohon dan terguling.

“Karena kendaraan terguling dan mengalami kerusakan untuk mengevakuasi kendaraan dibutuhkan mobil derek. Kasus kecelakaan kemudian ditangani oleh Polisi Lalu lintas Pos Bukateja.” jelas kapolsek.

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat apabila melintas di jalur tersebut agar waspada karena lokasi jalan yang lurus dibutuhkan konsentrasi lebih. “Selain itu, apabila mengantuk saat berkendara lebih baik beristirahat untuk mencegah kejadian serupa terulang.” Ucapnya. (*)

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait