Meski Ditendang dan Dipukul Cucunya, Kakek di Kendal ini Enggan Cucunya di Penjara

tangkapan layar seorang cucu tega menendang kakeknya hingga tersungkur di kendal
tangkapan layar seorang cucu tega menendang kakeknya hingga tersungkur di kendal

Kendal, Cilacap.info – Meski Ditendang dan Dipukul Cucunya, Kakek di Kendal bernama Wasidi (65) Enggan Cucunya yang bernama Yusminardi (22) di Penjara.

Diketahui, di media sosial tengah viral aksi tak patut untuk dicontoh oleh siapa saja. Pasalnya seorang cucu laki-laki berusia 22 tahun kepada kakek yang sejak kecil merawatnya tega menendang dan memukulnya.

Aksinya tersebut lantas membuat geram netizen dan kemudia diketahui oleh polisi, akibatnya dia digelandang ke kantor polisi.

Namun, kakeknya yang telah diperlakukan seperti itu, enggan jika cucunya itu dipenjara, Belas kasih kakek pada cucu ini membuat publik terharu.

Kejadian itu bermula dari Yusminardi ketika mandi, kala dia mandi itu dia memasukan air kedalam mulut, namun saat itu ada pakan ikan (pelet) yang ikut masuk.

Disebabkan karena hal itu, dia kalap dan marah pada kakeknya dan melampiaskan emosinya dengan cara menendang dan memukul.

Menurut banyak sumber, diketahui bahwasanya di sebuah bak mandi tersebut memang diisi ikan dan ketika itu kakek kasih makan dengan pelet. Pelet itu pun belum habis dimakan ikan lalu cucunya itu mandi.

Sedangkan video tersebut bermula dari rekaman cucunya satu lagi bernama Wasidi yang diketahui masih SD (Sekolah Dasar).

Kejadian itu diunggah kemedia sosial, dan diunggah kembali di Instagram @infocegatansukoharjo hingga menjadi viral.

Aksinya tersebut, jelas saja mendapat banyak hujatan dari warganet, bahkan akun cucu yang tega menendang kakeknya itu diserbu netizen.

 Penulis :    Redaksi Cilacap.info
 Editor   :    Bayu
Jumlah Artikel 400 Pos
Loading...