Mayat Pria Diduga Korban Tabrak Lari di Maduran Lamongan asal Cilacap

mayat pria ditemukan di maduran lamongan
mayat pria ditemukan di maduran lamongan

LAMONGAN, Cilacap.info — Mayat pria tanpa identitas ditemukan di irigasi dekat areal persawahan, Jalan atau desa Pangean, Kecamatan Maduran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Rabu (31/7/2019) pagi.

Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung melalui Kapolsek Maduran AKP H.M. Thoyib, S.H. mengatakan. Penemuan mayat pria di saluran irigasi tersebut diketahui sekira pukul 06.00 WIB. Bermula dari warga yang sedang jalan-jalan pagi.

"Dari keterangan yang diperoleh dari warga, mayat pria di saluran irigasi masuk Desa Pangean, Kecamatan Maduran, pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang sedang melakukan aktivitas jalan pagi sekira pukul 06.00 WIB," Kata Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan. Penemuan mayat di saluran irigasi tersebut kemudian dilaporkan oleh warga ke Mapolsek Maduran Polres Lamongan.

"Mendapat laporan adanya mayat pria di saluran irigasi, Kami dari Polsek Maduran langsung berangkat menuju lokasi. Kemudian jenazah korban dibawa ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan pemeriksaan," Jelas Kapolsek.

Usai dilakukan pemeriksaan medis, korban yang mengalami pendarahan di sekitar wajah tersebut tidak terdapat tanda-tanda kekerasan, melainkan akibat kecelakaan.

"Dari pemeriksaan dan hasil visum, Diduga pria ini merupakan Korban tabrak lari, dan dari hasil penelusuran, korban bernama Heri Widiadmoko, warga Cilacap," Terangnya.


Penulis : huda
Editor : bayu

Author Info

Jumlah Artikel 39 Pos