Warga Adimulyo Kebumen Geger Ada Kakek Gantung Diri

cilacap info featured
cilacap info featured

KEBUMEN, CILACAP.INFO – Seorang Kakek berinisial SN (80) ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa di dalam kamar mandi. Ia ditemukan saat itu dalam keadaan leher terikat pada sebyah tali di Desa Candiwulan Kecamatan Adimulyo, Jumat (18/2019).

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan saat dikonfirmasi, peristiwa tersebut terjadi tadi pagi sekira pukul 04.30 Wib.

“Kakek pertama kali ditemukan oleh Bariyah (75) yang juga istrinya,” jelas Kapolres Kebumen dilansir dari tribratanews kebumen.

Saat pertama ditemukan, SN dalam posisi tergantung di dalam kamar mandi dengan posisi leher terlilit tali.

Sebelum ditemukan meninggal, yang bersangkutan berpamitan untuk ke kamar mandi, namun karena lama tak kembali, Bariyah menyusul ke kamar mandi.

Alangkah terkejutnya sang istri melihat SN tewas mengenaskan.

Seketika itu, Bariyah terkejut dan memberitahukan kepada Nining ( 26) anaknya dan diteruskan kepada Polsek Adimulyo.

Setelah mendapat laporan, PS Kapolsek Adimulyo Iptu Sugeng hariyadi beserta anggotanya segera mendatangi TKP bersama Petugas kesehatan Puskesmas Adimulyo dan Tim Inafis Polres Kebumen.

Saat dilakukan pemeriksaan terhadap jenazah, polisi tidak menemukan tanda tanda penganiayan, dipastikan sengaja mengakhiri hidupnya.

Kemudian petugas menyerahkan Jenasah tersebut ke pihak keluarga yang diterima oleh Kepala Desa Candiwulan Kuwato, agar segera dimakamkan sebagaimana mestinya.

Informasi yang diperoleh dari Kepala Desa Candiwulan Kuwato menjelaskan bahwa Korban memang sudah lama mengidap penyakit sesak nafas dan wasir yang tak kunjung sembuh.

“Dalam sebuah keluarga komunikasi sangat penting. Kejadian semacam ini seharusnya tidak terjadi. Mari jalin komunikasi yang baik dengan keluarga kita,” pungkas AKBP Rudy Cahya Kurniawan. (*)

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait