Polsek Sempor Kebumen Tangkap Pria Mengamuk

polsek sempor amankan pria mengamuk tak jelas
polsek sempor amankan pria mengamuk tak jelas

KEBUMEN, Cilacap.info — Warga di desa Sampang kecamatan Sempor Kebumen di buat heboh oleh seorang pria berinisial SK (25). Bagaimana tidak, pagi-pagi SK sudah mengamuk tak jelas, sontak saja warga sekitar ketakutan.

Kanit Reskrim Polsek Sempor Polres Kebumen Polda Jawa Tengah, Aipda Gusman Fitriarto mengatakan. Pada hari Senin 12 Agustus 2019, kami Mendapat laporan adanya orang ngamuk dari Kepala Desa Sampang, yakni Bapak Sarikun.

"Usai menerima laporan kami langsur ke lokasi di Dukuh Depok RT 05 RW 01, Desa Sampang. Sesampainya dilokasi kami dengan sigap langsung mengamankan pria berinisial SK yang sedang mengamuk." Kata Aipda Guaman.

Lebih lanjut Apda Gusman mengatakan. Bahwa pria yang mengamuk tersebut, ternyata mengalami gangguan kejiwaan.

"Ternyata, Pelakunya mengalami gangguan kejiwaan," Ujar Kanit Reskrim

Setelah berhasil ditangkap. Polsek Sempor membawa SK ke Puskesmas Sempor 1. Yakni guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Atas tindakan gesit yang dilakukan anggota jajarannya, Kapolsek Sempor Iptu Sugito sangat mengapresiasi tindakan anggotanya tersebut. Dam ia mengatakan bahwa Pelayanan itu merupakan pelayanan prima kepolisian yang diberikan kepada masyarakat.

"Apapun laporan dari masyarakat yang membutuhkan bantuan Polisi, Kami siap membantunya, karena ini merupakan pelayanan prima Polri untuk masyarakat”, Pungkas Iptu Sugito.


Penulis : hasan
Editor : bayu

Author Info

Jumlah Artikel 226 Pos