Kecelakaan Satu Arah sebabkan Kernet Bus asal Kesugihan Cilacap Meninggal Dunia

kecelakaan bus rosalia indah
kecelakaan bus rosalia indah

Cilacap.info — Nasib nahas menimpa kernet bus bernama Sugeng Riyadi (37). Warga jalan Kebon Mangga Rt/Rw 05/02 Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap.

Sugeng Riyadi yang merupakan kernet bus Rosalia Indah itu dinyatakan meninggal dunia dengan 2 korban lainnya. Setelah bus benopol AD-1526-AU tersebut menabrak truk dari arah yang bersamaan.

Kejadian bermula ketika bus rosalia indah melaju dari arah timur ke barat pada Kamis (20/6/2019) malam. Namun di ruas tol Pejagan dengan Pemalang di Desa Rancawuluh, Kecamatan Bulakamba, Brebes Bus tersebut oleng. Sehingga tabrakan satu arah tersebut tidak dapat dihindarkan.

Bus Rosalia Indah itu menabrak bagian belakang truk tronton fuso bernopol B-9690-BYV. Dan menyebabkan kedua kendaraan tersebut keluar jalur dan terperosok ke parit.

Para penumpang yang mengalami luka-luka kemudian dilarikan ke RSU Bhakti Asih. Sedangkan Ke tiga korban tewas dalam kecelakaan tersebut dimandikan terlebih dahulu pada jum’at sebelum di antar ke rumah duka keluarga korban.


Penulis : hasan
Editor : bayu
Jumlah Artikel 366 Pos