Innalillahi, Bocah Balita di Sragen ditemukan Mengapung di Kolam

ilustrasi mayat mengapung
ilustrasi mayat mengapung

Sragen, Cilacap.info -Sebagai orang tua yang sudah berumah tangga dan memiliki buah hati yang masih balita seharusnya mengawasi anaknya secara ekstra. Pasalnya berbagai hal yang disebabkan kelalaian orang tua bisa menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan.

Seperti pasangan suami-istri asal Dukuh Mayah Rt 23 Desa Bendo, Kecamatan Sukodono , Sragen, Jawa Tengah ini. Mereka mandapati anak balitanya sudah mengapung di kolam ikan miliknya pada Minggu 17 November 2019 pukul 15.30 Wib.

“Balita tersebut meninggal dikolam ikan dengan kedalaman 125 centi meter, sedangkan tinggi korban baru 80 centi. Balita tersebut masih berusia 3 tahun.” Terang Kapolsek Sukodono mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan.

Masih terang kapolsek, bahwa korban awal mulanya sedang bermain dengan kakaknya di sekitar rumah. Kemudian kakanya pergi meninggalkan adiknya untuk mengaji, sedangkan ibu korban saat itu masih tidur.

Pukul 14.30 WIB, ayah korban pulang sedari bekerja dan tertidur di musala yang berada depan rumahnya. Satu jam kemudian, ia terbangun dan mencari keberadaan anaknya yang tidak ada di rumah. Kemudian ia bersama istrinya mencarinya di sekitar rumah.

“Dicari-cari, balita tersebut kemudian ditemukan kedua orang tuanya sudah mengapung di kolam ikan.” Terang kapolsek.

Atas kejadian itu, kedua orang tua balita tersebut pun menjadi syok hingga kini.

Tubuh balita yang sudah tak bernyawa itu kemudian dibawa ke puskesmas terdekat untuk dilakukan pemeriksaan. “Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan ti medis, tidak ditemukan ada tanda akibat penganiayaan ataupun kekerasan pada tubuh korban. Balita tersebut dipastikan meninggal karena tenggelam.” Ucapnya.

Penulis : hasan
Editor : bayu
Jumlah Artikel 376 Pos
Loading...