Warga Cilacap Tabrak Belakang Truk Tronton di Cipali, Satu Tewas

ertiga menabrak truk di tol cipali
ertiga menabrak truk di tol cipali

Subang - Sebuah Kendaraan Suzuki Ertiga yang melaju dari arah Cirebon menuju ke Jakarta ringsek usai menabrak Belakang Truk Tronton Hino.

Dalam peristiwa kecelakaan di tol cipali, Jumat (24/5) pukul 03.00 WIB. Pagi tadi itu Menyebabkan satu orang tewas dan satu lainnya mengalami luka serius.

Kasatlantas Polres Subang, AKP Rendy melalui Kanitlaka, Iptu Jaenudin didampingi Panit PJR Tol Cipali, Iptu Heri Pranata menjelaskan, bahwa Mobil Suzuki Ertiga ber plat Nopol R 8659 BK melaju dari arah timur (cirebon) menuju barat (jakarta) melaju dengan kecapatan tinggi dan tidak konsentrasi sehingga menabrak belakang truk Tronton hino ber-Nopol BE 9296 AE.

"Peristiwa kecalaan ini terjadi di 120 KM Tol Cipali jalur B dari arah Cirebon menuju Jakarta tepatnya Padaasih Kecamatan Cibogo. Kejadian ini membuat mobil suzuki ertiga itu ringsek," Kata Iptu Junaidin.

Ia juga mengatakan bahwa pengendara Suzuki Ertiga merupakan warga asal Jalan Penyu RT/RW 05/14, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Dan berjumlah Dua orang, yakni Heri Suprapto (54) dan Jawahir (41).

"Keduanya merupakan warga yang berasal dari Kabupaten Cilacap Jawa Tengah. Dalam kejadian itu 1 pengemudi bernama Heri Suprapto meninggal di lokasi kejadian dan penumpangnya, Jawahir mengalami luka cukup serius," Terangnya.

Tambah Iptu Junaidin, Korban meninggal dan Luka berat itu kini telah dibawa dan berada di RSUD.

"Korban yang meninggal dunia dalam peristiwa kecalakaan itu telah dibawa ke RSUD terdekat sebelum diantarkan kerumah duka di cilacap," Kata Iptu Jainudin.


Author Info

Berikan Komentarmu