Pria Tenggelam saat Mencari Kerang di Pangandaran Akhirnya Ditemukan

ilustrasi mayat mengapung
ilustrasi mayat mengapung

Pangandaran, Cilacap.info – Seorang pria bernama Indra Satrio (15) yang hilang saat mencari kerang telah berhasil diketemukan oleh tim SAR Gabungan. Pemuda tersebut baru diketemukan 5 hari setelah dilaporkan bahwa korban tenggelam di Pantai Keusik Luhur Kecamatan Cimerak pada Senin 04 November 2019.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung, Rudi menjelaskan. Saat kejadian, korban dan salah satu rekannya sedang mencari kerang hijau, namun ombak tinggi datang dan menyeret mereka berdua.

Baca Juga : Tenggelam di Serayu Pria Asal Kesugihan Cilacap Meninggal Dunia

“Adapun satu dari dua orang ini berhasil menyelamatkan diri, sedangkan salah satu korban bernama Indra tenggelam. Setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan pada Sabtu 09 November 2019 pagi dan langsung mengevakuasinya.” Ucapnya.

Dengan ditemukannya korban, lanjut Rudi, maka pencarian ditutup. Adapun TIM SAR Gabungan yang diterjukan untuk melakukan pencarian, yakni antara lain. “Satuan Polisi Air dan Udara Pangandaran, Polres Ciamis, Pos TNI AL Pangandaran, BPBD Pangandaran, dan sukarelawan dari berbagai organisasi di Pangandaran.” Terang dia.


Penulis : Redaksi Cilacap.info
Editor : bayu
Jumlah Artikel 325 Pos