Tolak Rekaman dan Jadi Artis, Marya Isma kini Jualan Olshop Loh Guys

Marya Isma
Marya Isma

Cilacap.info — Siapa yang tidak tau dengan penyanyi cantik berjilbab yang populer dari aplikasi Smule bernama Marya Isma.

Wanita cantik asal Adipala Kabupaten Cilacap itu sekarang jualan olshop loh guys. Wanita yang memiliki suara merdu ini sempat menghebohkan dunia maya karena suaranya.

Marya Isma pernah viral melalui smule ketika dirinya menjadi TKW di Taiwan. Bahkan tidak hanya viral di Indonesia ia juga viral di berbagai negara termasuk di taiwan tempatnya bekerja sebagai pejuang devisa.

Usai viral melalui smule, Marya Isma dikabarkan menolak untuk masuk dapur rekaman dan jadi artis loh guys, kalau kamu pasti udah kepikiran sayang banget.

Namun itulah dia Marya Isma dan kini Marya Isma sudah menikah, haha kasian loe yang jomblo kaya yang nulis 😂😛.

Dijumpai di akun media sosial Marya Isma, ia mempunyai akun Youtube dengan 144,403 pengikut dan akun Facebook pribadi yang diikuti oleh 362,375 akun tersebut.

Dijumpai di dinding facebooknya juga bahwa Marya Isma kerap kali memposting olshop (Online Shop). Bahkan sekaligus jadi model dari baju yang ia promosikan bersama sang Suami, so sweet BGT kan, dan jangan baper loe ya gaes pada 😂.

Selain itu sepertinya Marya Isma juga banyak mendapat sponsor loh gaes. Heum rezki memang ga kemana ya ges.


Penulis : Jurnalisme Warga
Editor : bayu
Jumlah Artikel 43 Pos