Terobos Rel Tanpa Palang Pintu Sales Minuman asal Banyumas Meninggal

Ilustrasi Palang Pintu Kereta Api
Ilustrasi Palang Pintu Kereta Api

Cilacap.info — Sales minuman bersoda bernama Feli Dwi Ariyanto (36) warga asal Kabupaten Banyumas Meninggal Dunia di Rel Kereta tanpa palang pintu. Rabu (31/7/2019).

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto S.I.K. M.H. melalui Kapolsek Kesugihan AKP R. Gunung Krido Wahono menceritakan. Kejadian tersebut bermula pada hari Rabu 31 Juli 2019 sekira pukul 17.30 WIB.

Saat itu korban hendak melewati perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu di jalan masuk Desa Planjan, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap.

Namun ditengah-tengah rel, Sepeda Motor yang dikendarai korban tergelincir dan saat bersamaan, Kereta Api Pasundan jurusan Surabaya – Kiaracondong Bandung dengan no. Loko. 179 kian dekat. Hingga Insiden tabrakan itu tidak bisa dihindarkan.

“Korban tertabrak kereta tersebut mengalami luka berat dan dibawa ke Klinik terdekat, namun saat menuju Klinik, korban meninggal dunia dalam perjalanan,” Kata Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek menerangkan. Pada Rabu sore hari kemarin, para pengguna jalan yang juga akan melewati perlintasan rel kereta api berhenti.

Mereka menunggu kereta untuk lewat, namun korban justru menerobos Rel Kereta Api tanpa palang pintu. Di duga korban dalam kondisi lelah terburu-buru dan kemudian tergelincir di tengah rel.

“Korban yang meninggal Dunia bernama Feli Dwi Ariyanto berusia 36 tahun. Dari pemeriksaan, identitas korban diketahui, merupakan warga Jalan Kampus RT 02 RW 07, Kelurahan Grendeng, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas.” Terang Kapolsek.

Dari Insiden ini, Kapolsek Kesugihan dengan didampingi Pos Lantas Karangkandri saat berada di lokasi Insiden mengingatkan. Supaya para pengguna jalan yang akan melintasi Rel Kereta Api tanpa palang pintu untuk lebih berhati-hati.


Penulis : hasan
Editor : bayu

Author Info

Jumlah Artikel 235 Pos