Saat ke TK Al Hidayah Jeruklegi Sertu Mulyono lihat Rena Menangis Tak Kebagian Buku kemudian Digendong

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO -Tangis kencang Rena (4) Siswi Paud Hidayah, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Adik Rena menangis karena tidak mendapatkan bagian buku yang diinginkan.

Jadi saat itu ada Delman yang menjadi alat trasportasi perpus keliling Kodim 0703 Cilacap bersama dengan anggota satgas TMMD 106 Kodim Cilacap Sertu Mulyono.

di dalamnya ada bermacam-macam buku bacaan untuk anak-anak, namun saa itu Rena tak kebagian buku, karenanya adik ini kemudian menangis.

Melihat hal itu, sertu Mulyono kemudian mendatangi dan menggendong rena guna meraih buku yang diinginkannya.

Sertu mulyono menjelaskan, saat itu Kedatangan delman ke sekolah Paud Hidayah langsung diserbu olwh anak-anak. Mereka masuk ke dalam perpus tersebut.

“Ya karena menangis saya langsung gendong karena tidak kebagian buku. Kemudian saya ambilkan buku cerita bacaan, setelah itu tangisan Rena langsung diam.“ ungkap Sertu Mulyono, Selasa (29/2019).

Lanjut Setu Mulyono, antusias anak-anak Paud Hidayah ini memang sangat tinggi dalam membaca buku, terutama pada buku-buku cerita bergambar. Bahkan, mereka sambil mendekati kuda milik Sujarwo yang menarik dan mengakut buku-buku perpustakaan.

“Kedatangan kami ini, sangat disenangi oleh anak-anak Paud Hidayah ini. Perpus keliling menggunakan Delman ini memang sudah menjadi program TMMD 106 Kodim Cilacap sejak awal pelaksanaan.” pungkasnya. (pendim Cilacap/Budi).

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait