PPS Cilacap: ASN Harus Profesional

pps cilacap gelar evaluasi dan penyusunan skp
pps cilacap gelar evaluasi dan penyusunan skp

Cilacap.info — Pelabuhan Perikanan Samudera (PPS) Cilacap menyelenggarakan kegiatan Evaluasi dan Penyusunan Sistem Kinerja Pegawai (SKP). Jum’at (9/8/2019).

Kegiatan evaluasi dan SKP bagi Pegawai ASN dan TKK PPS Cilacap tersebut dilaksanakan di balai pertemuan break water.

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah Pejabat eselon III dan IV, Pejabat fungsional tertentu dan fungsional umum serta Pegawai TKK PPS Cilacap.

Kegiatan evaluasi dan penyusunan SKP dilaksanakan dengan metode paparan serta diskusi dengan materi “Penguatan Integritas Pegawai Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap”.

Sedangkan sebagai Narasumber pada kegiatan tersebut diantaranya Kasubbag Mutasi Sesditjen Perikanan Tangkap, Sugeng Wibowo, S.Sos, M.Si dan Kasubbag Perencanaan dan Pengembangan SDM Aparatur Sesditjen Perikanan Tangkap, R.Adi Tejamakayasa Tejantara, S.Sos, M.Si.

Dalam pembukaan yang dibawakan oleh Plt. Kepala PPS Cilacap, Mundakir, A.Pi, M.M menyampaikan. Bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), harus bekerja secara profesional dan harus merubah Mindset serta harus ada out put yang jelas.

“Selain profesional, ASN juga harus disiplin, hal itu bisa dimulai dari diri kita masing-masing. Serta perlu membangun kinerja bersama,” Pungkas Mundakir.


Penulis : hasan
Editor : bayu
Jumlah Artikel 349 Pos