Polsek Kroya Evakuasi Mayat Pria Mengambang di Sungai Tipar Pakuncen

mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di kroya
mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di kroya

Cilacap.info — Anggota Polisi Sektor (Polsek) Kecamatan Kroya Cilacap mengevakuasi Mayat Pria mengambang di Sungai Tipar Pakuncen. Sabtu (27/7/2019) sore.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto S.I.K. M.H. melalui Kapolsek Kroya AKP Evon Menjelaskan. Kronologi Penemuan Mayat seorang Pria yang mengambang di Sungai Tipar Pakuncen itu yakni pada Sabtu (27/7) pukul 15.30 WIB. Bermula saat warga sekitar bernama Slamet (47) tengah berjalan di pinggiran sungai.

"Penemuan mayat laki-laki mengambang di Sungai Tipar Pakuncen diketahui pertama kali oleh warga sekitar bernama Slamet sekira pukul 15.30 WIB. Saat itu dirinya tengah berjalan di pinggiran sungai dan melihat ada mayat mengapung," Jelas Kapolsek Kroya. Pada Senin (29/7/2019).

Lebih Lanjut, Kapolsek Kroya mengatakan. Melihat adanya mayat mengambang di sungai, Slamet kemudian mendatangi dan melapor ke Mapolsek Kroya.

"Adanya laporan dari Slamet mengenai mayat manusia mengambang di sungai Tidar Pakuncen, Anggota piket dari Polsek Kroya dengan segera meluncur ke Lokasi," Kata Kapolsek.

Ia mengimbuhkan. Sesampainya di TKP, mayat tersebut di evakuasi oleh Anggota Polsek Kroya dengan dibantu Warga. Selanjutnya di bawa ke Puskemas Kroya untuk dilakukan pemeriksaan Medis.

"Usai di evakuasi, mayat berjenis kelamin pria dengan hanya memakai celana pendek berwarna hitam tersebut kemudian dibawa ke Puskesmas Kroya. Setelah dilakukan pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Selanjutnya Jenazah laki-laki tanpa identitas tersebut diserahkan ke Desa setempat dan di makamkan di pemakaman desa," Imbuh AKP Evon.

Sampai saat ini, Pihaknya yakni dari Kepolisian Sektor (Polsek) Kroya Cilacap masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Polsek Kroya Cilacap masih melakukan penyelidikan terkait dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas ini. Dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi serta melakukan oleh tempat kejadian perkara," Kata Kapolsek.


Penulis : hasan
Editor : bayu

Author Info

Jumlah Artikel 226 Pos