Polres Cilacap Menggelar Kegiatan Doa Bersama

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Seusai pelaksanaan ibadah Sholat Jumat, para jamaah dipimpin Imam melaksanakan doa bersama. Acara Doa bersama itu Bertempat di Masjid Al Ikhlas Polres Cilacap, Jumat (18/2019).

Dalam kegiatan tersebut, jamaah yang hadir terdiri dari Personel Polres Cilacap dan masyarakat, mereka memohon kepada Allah. Seluruh jamaah memohon untuk selalu diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas. Khususnya diberi kelancaran saat pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, melalui Wakapolres Kompol Agus Sulistianto mengungkapkan bahwa. Kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan pembinaan rohani dan mental para personel Polres Cilacap, sekaligus untuk memohon kepada Tuhan yang Maha Esa. Semoga Personel Polri khususnya Polres Cilacap selalu diberikan kemudahan, keamanan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas.

“Kami bersama-sama memohon semoga dalam pelaksanaan hajat Bangsa Indonesia yaitu pelantikan Presiden dan Wakil Presiden diberi keselamatan kemudahan, kelancaran dan kemanan.” ungkap Kompol Agus Sulistianto dilansir dari tribratanews cilacap.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait