Peringati Hari Guru Nasional dan Kesehatan, Kapolres Cilacap Jalan Sehat Bareng Ramane

acara jalan sehat bareng ramane pelajar di cilacap juga berantusias mengikutinya
acara jalan sehat bareng ramane pelajar di cilacap juga berantusias mengikutinya

Cilacap.info – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Guru Nasional dan Kesehatan, Kapolres Cilacap lakukan aksi Jalan Sehat Bareng Ramane. Jumat (22/11/2019) pagi.

Kegiatan jalan sehat itu dimulai dari rute jalan Kalimantan menuju jalan setia Budi dan kembali lagi menuju jalan semula (jalan Kalimantan).

Kegiatan itu adalah dalam rangka memperingati HUT ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dan HUT ke-74 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Serta Hari Guru Nasional dan juga Hari Kesehatan Nasional ke-55.

Dalam kegiatan itu, turut serta Hadir Bupati Cilacap, Haji Tatto Suwarto Pamuji dengan didampingi Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto. Beserta Forkopimda Kabupaten Cilacap dan para Pelajar dari mulai SD, SMP dan SMA di wilayah Kabupaten Cilacap.

Dalam kegiatan itu, acara tang bertajuk “Korpri Berkarya, Melayani,dan Menyatukan Bangsa” dibuka oleh Bupati Cilacap. Yaitu dengan mengibarkan bendera start jalan sehat.

Kapolres Cilacap dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa. Dalam acara tersebut para pelajar sangat berantusias dalam kegiatan jalan sehat bareng ramane tersebut.

“Dari diadakannya kegiatan ini, kami berharap agar menjadi suatu hal yang positif. Selain daripada itu, kita juga menanamkan pada para peserta yang ikut gerak jalan sehar bareng ramanane bahwa kesehetan itu penting. Yakni agar tubuh menjadi sehat.” Pungkasnya Senin (25/11).

Penulis : Redaksi Cilacap.info
Editor : bayu
Jumlah Artikel 405 Pos
Loading...