Nenek Berusia 72 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia

lokasi nenek berusia 72 tahun di jeruklegi ditemukan
lokasi nenek berusia 72 tahun di jeruklegi ditemukan

Cilacap.info — Nasib nahas menimpa seorang nenek bernama Sanis (72) warga Jalan Ismoyo Jati RT 03 RW 11, Desa Tritih Wetan, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap.

Korban diduga meninggal dunia lantaran terpeleset saat akan mencari kerang di sungai Jasari.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto S.I.K. M.H. melalui Kapolsek Jeruklegi AKP Nyoman Sudarjana mengatakan. Kejadian tersebut terjadi pada Rabu 31 Juli 2019. Bermula dari nenek Sanis pergi ke Sungai Jasari untuk mencari kerang. Namun nenek Sanis tak kunjung pulang ke rumah, sehingga menimbulkan ke khawatiran Mistar (48) selaku anak korban dan kemudian mencari ibunya.

“Karena khawatir dengan ibu kandungnya yang tak kunjung pulang ke rumah, Anak korban bernama Mistar mencarinya. Setelah dicari, didapati ibunya berada di sungai dengan posisi terlentang di lokasi berjarak 500 meter dari rumah,” Kata Kapolsek.

Mendengar adanya informasi tersebut, kemudian Anggota Polisi dari Polsek Jeruklegi Polres Cilacap mendatangi lokasi.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, sesampainya di lokasi penemuan nenek berusia 72 tahun di sungai jasari, kemudian korban dibawa ke Puskesmas Jeruklegi untuk dilakukan pemeriksaan.

“Dari hasil pemeriksaan medis di Puskesmas Jeruklegi, tidak ditemukan adanya tanda-tanda akibat kekerasan atau penganiayaan,” Jelas Kapolsek.

AKP Nyoman menceritakan bahwa. Saat akan dilakukannya otopsi terhadap korban, Pihak keluarga menolak.

“Keluarga korban menolak saat akan dilakukannya otopsi. Pihak keluarga sudah menerima musibah yang terjadi dengan Ikhlas dan menyadari bahwa semua adalah takdir dari Tuhan Yang Maha Esa,” Pungkas Kapolsek.


Penulis : hasan
Editor : bayu
Jumlah Artikel 376 Pos