Nahas Warjo Warga Dayeuhluhur Meninggal Tersengat Listrik

ilustrasi tersengat aliran listrik
ilustrasi tersengat aliran listrik

Cilacap.info – Seorang warga Dusun Ciparahu, Desa Dayeuhluhur, Kecamatan Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap ditemukan tewas. Korban bernama Warjo (68) ditemukan meninggal Dunia pada Sabtu 7 September 2019 di pinggir kolam ikan dengan tangan masih memegang kabel listrik.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Yulianto melalui Kapolsek Dayeuhluhur AKP Ismiyadi menerangkan. Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Istri Korban Sutini (57) sekira pukul 10.00 WIB.

“Menurut kesaksian istrinya, korban pada Sabtu pagi sekira pukul 07.00 WIB pamit hendak pergi ke kolam ikan. Namun hingga pukul 10.00 WIB korban tak kunjung pulang, sehingga Istri Korban menyuslnya. Sesampainya di sekitar Kolam, Istri korban melihat suaminya sudah dalam keadaan tergeletak di pinggir kolam dengan tangan masih memegang kabel.” Ucap Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan. Melihat suaminya dalam keadaan tergeletak itu, Istrinya teramat panik dan menangis sembari berteriak meminta pertolongan.

“Warga sekitar kemudian dengan segera menuju lokasi dimana Korban tergeletak berusaha menolong. Warga kemudian mengalihkan kabel yang menempel di tangan korban dan kemudian mengecek korban. Namun nahas, korban sudah tidak bernafas dan meninggal dunia.” Jelas Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek Dayeuhluhur Polres Cilacap. Warga kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Kepala Dusun yang diteruskan ke Pihak Desa dan di Lanjutkan ke Perugas Polsek Dayeuhluhur.

“Mendengar adanya laporan tersebut, petugas kemudian mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP yang kemudian dilakukan pemeriksaan medis. Dari hasil medis diperoleh keterangan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda akibat penganiayaan, melainkan tanda akibat luka bakar pada tubuh korban.” Kata Kapolsek.

“Luka bakar itu diantaranya terdapat pada pergelangan tangan kiri, jari kelingking, jari manis, dan jari tengah tangan kiri.” Terang Kapolsek.


Penulis : hasan
Editor : bayu

Author Info

Jumlah Artikel 304 Pos