Limbah Kayu dari PT WBI Dayeuhluhur Cilacap Kebakaran

Ilustrasi Kebakaran
Ilustrasi Kebakaran

Cilacap.info — Limbah Kayu yang berasal dari PT. Warung Batok Indonesia (WBI), Mergosari, Dayeuhluhur Cilacap mengalami kebakaran pada hari Minggu, (14/7/2019).

Kebakaran tersebut diketahui pertama kali sekitar pukul 10.00 WIB yang bermula dari atap. Namun karena api kian membesar dan sulit dipadamkan, maka para pekerja di lokasi tersebut segera menghubungi Tim Damkar dari wilayah Cilacap.

Diketahui, dari Kecamatan Dayeuhluhur Cilacap lebih dekat dengan Kota Banjar Jawa Barat. Sehingga tim damkar dari kota banjar juga dihubungi untuk membantu memadamkan api.

Aam Amijaya selaku Kepala unit pelaksana teknis daerah (UPTD) pemadam kebakaran (Damkar) dari Kota Banjar Jawa Barat mengatakan. Pihaknya telah mengirimkan dua unit truk tangki pemadam kebakaran ke lokasi.

“Sebanyak tiga unit truk tangki Damkar dua diantaranya dari Kota Banjar telah kami terjunkan ke lokasi. Dan 1 lagi dari Pos Majenang Cilacap,” Kata Aam.

Hingga sore tiba, sekitar pukul 15.00 tim damkar masih berjibaku untuk memadamkan api.

Adapun hingga info berita ini dimuat, belum diketahui secara pasti penyebab dari kebarakan tersebut. Ada dugaan karena rokok.


Penulis : hasan
Editor : bayu
Jumlah Artikel 376 Pos