LAZISMU dan MDMC Kroya Berbagi Kepada Sesama

lazismu cilacap berbagi kepada kaum dhuafa
lazismu cilacap berbagi kepada kaum dhuafa

Cilacap.info — Lembaga Amil Zakat Infaq Shadaqah Muhamadiyah (LAZISMU) dan Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) Kabupaten Cilacap menyalurkan paket sembako kepada kaum dhuafa.

Pembagian sembako tersebut merupakan bagian dari program memberi untuk negeri. Sebelum Melakukan pembagian sembako tim yang terdiri dari MDMC Kroya, FKPP dan IKAPETA Desa Mujur Lor melakukan survei kebeberapa lokasi dan juga melakukan koordinasi dengan RT setempat.

Kebanyakan penerima bantuan sembako ini adalah wanita janda, orang yang tidak punya penghasilan tetap, pekerja serabutan.

Tampak senyum bahagia terpancar dari wajah-wajah saat mereka mengetahui mendapat bantuan sembako.

“Alhamdulillah, antusias warga Dhu’afa penerima sangat baik. Merasa bahagia dengan paket sembako yang telah mereka terima. Terima Kasih kepada segenap donatur Lazismu Cilacap, KL Lazismu Cilacap Utara, KL Lazismu Jeruklegi, KL Lazismu Kroya dan KL Lazismu Majenang yang telah mempercayai Zakat dan Infaqnya melalui kami.” Kata Pimpinan Daerah Muhamamdiyah Cilacap, Setioko melalui Laman PWMU Jateng.

Semoga Allah SWT membalas berlipat – lipat atas kebaikan dan amal Soleh donatur. Semoga dimudahkan segala urusan dan diberikan Rizki yang halal juga barokah. Aamiin


Penulis : Jurnalisme Warga
Editor : bayu

Author Info

Jumlah Artikel 39 Pos