Korban Terseret Ombak di Pantai Kemiren Ditemukan tak Bernyawa

tim sar berhasil temukan korban terseret ombak pantai kemiren
tim sar berhasil temukan korban terseret ombak pantai kemiren

Cilacap.info -- Korban yang terseret ombak pantai kemiren, di Tegalkamulyan, Cilacap Selatan telah berhasil di temukan. Sabtu (6/7/2019).

Korban yang diketahui bernama Isha Alifan (16) tersebut hilang sejak hari Kamis (4/7/2019).

Pada saat itu korban bersama rekannya , Akmal (14) yang merupakan warga Kebonmanis, Cilacap Utara sedang bermain di tepi pantai kemiren. Kemudian secara tiba-tiba datang ombak besar hingga menyebabkan keduanya terseret.

Dalam kejadian tersebut, Akmal berhasil selamat setelah berusaha berenang hingga ke tepian pantai. Namun nahas justru dialami rekannya, Isha Alifan. Pasalnya pemuda berusia 16 tahun itu hilang.

Isha Alifan baru berhasil ditemukan setalah dilakukan pencarian selama 2 hari dan sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Koordinator Basarnas Pos SAR Kabupaten Cilacap, Mulwahyono menjelaskan. Korban berhasil ditemukan pada hari sabtu oleh tim Sar yang sedang menyusuri perairan sekitar pantai kemiren.

"Jadi, tim SAR pada hari sabtu sedang melakukan pencarian menggunakan perahu kecil. Kemudian tim SAR melihat ada jasad mengapung. Setelah di cek, dan dievakuasi, jasad tersebut adalah korban yang terseret ombak pada kamis kemarin," Jelas Mul.

Lebih lanjut, ia mengatakan. Setelah jasad korban dievakuasi ke darat, kemudian jasad tersebut dibawa ke RSUD Cilacap untuk dilakukan visum.


Penulis : huda
Editor : bayu

Author Info

Jumlah Artikel 39 Pos