Danlanal Cilacap Ikuti Latihan Renang Militer Persiapan Uji Terampil Glagaspur

berita TNI
berita TNI

Cilacap.info – Untuk memompa semangat prajuritnya, Komandan Pangkalan TNi AL (Danlanal) Cilacap, Lantamal V, Kolenel Laut (P) Adi Lumaksana, S. Sos terjun langsung dalam latihan renang militer persiapan Uji Terampil Gladi Tugas Tempur (Glagaspur) P1 dan P2, Kamis (21/11).

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap, Lantamal V Sesi latihan renang militer hadapi Galagaspur 2019 ini, digelar di Kolam Renang Tirta Jalan Riniani Cilacap, diikuti Palaksa dan seluruh perwira staf dijajaran Lanal Cilacap.

Menurut Danlanal, Latihan renang ini dilaksanakan untuk meningkatkan professional prajurit, serta mempererat rasa kebersamaan, persatuan, dan kesatuan di jajaran Lanal Cilacap jelang pelaksanaan uji trampil P1 dan P2 yang akan digelar pada tanggal 27 sampai dengan 29 Nopember 2019.

“Kemampuan Renang Militer ini merupakan kemampuan yang wajib dimiliki setiap prajurit, sehingga dengan latihan ini diharapkan prajurit dapat selalu siap melaksanakan tugas di segala medan”, ujar Danlanal Cilacap.

Adi -sapaan akrab Danlanal Cilacap inic menambahkan bahwa latihan renang tersebut merupakan bagian dari pembinaan jasmani dan kemiliteran bagi para prajurit sehingga latihan renang militer tersebut wajib diikuti oleh seluruh Prajurit Lanal Cilacap.

Penulis : Redaksi Cilacap.info
Editor : bayu
Jumlah Artikel 405 Pos
Loading...