Ayo Dibantu! Kakek Sanmurdi Mengalami Kebakaran Rumah

cilacap info featured
cilacap info featured

Halo #OrangBaik,

Perkenalan Saya Baha, kesibukkan Saya sehari-hari tengah merintis usaha baru yaitu budidaya lebah klanceng. Saya ingin menggalang dana untuk bapak Sanmurdi (75 tahun) yang baru saja mengalami musibah kebakaran rumah.

Saya tergerak menggalang dana karena beliau sudah lanjut usia dan juga harus merawat istrinya yaitu Robirem (74 tahun) yang terkena sakit strok.

Anak-anak mereka tak dapat membantu secara langsung karena mereka ada di perantauan semua dan ada juga yang ikut dengan suaminya ke luar pulau jawa. Sehingga beliau harus mengurus semua keperluan rumah tangga, merawat dirinya dan juga istrinya. Musibah yang menimpanya menambah berat beban hidupnya.

Musibah kebakaran rumah yang menimpanya terjadi pada rabu, 15 mei 2019 sekitar pukul 23.30 WIB. Api begitu cepat membakar rumah yang terbuat dari kayu.

Api yang begitu besar sudah tak memungkinian lagi untuk dipadamkan oleh warga sekitar guna menyelamatkan rumah beserta isinya. Warga pun hanya bisa menyelamatkan Sanmardi dan membopong istri Sanmardi yang tengah terkena sakit stroke.

Asal muasal musibah kebakaran rumah, berawal dari kayu bakar yang telah digunakan memasak. Sanmardi menyangka kayu bakar tersebut sudah mati dan diletakan di tumpukan kayu dekat pawon. Tetapi ternyata kayu bakar tersebut belum benar-benar mati dan menjalar ke bilik rumahnya dan melahap semua yang ada.

Donasi yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk!

1. Membangun rumahnya kembali
2. Membeli perabotan
3. Sembako dan meringankan biaya hidupnya

Untuk teman-teman yang ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

Transfer Banking atau datangi Ke Alamatnya langsung di Karangreja RT 01, Bulaksari, Bantarsari, Cilacap. Nomer Kontak : 082322231446 (Baha)

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait