Anggota TNI dan Polri di Kedungreja Cilacap Kompak Giat Baksos

kekompakan tni dan polri dalam kegiatan baksos di kedungreja cilacap
kekompakan tni dan polri dalam kegiatan baksos di kedungreja cilacap

Cilacap.info – Bersama TNI dari Kodim 0703 Cilacap, personil Polsek Kedungreja melaksanakan kerja bakti gotong royong. Dalam hal ini bersih-bersih lingkungan Masjid Al Iklas di desa Bumireja kecamatan Kedungreja dalam rangka rangkaian HUT TNI.

Kegiatan bersih-bersih Masjid di desa Bumireja dilaksanakan secara gotong royong oleh Perangkat desa, Koramil dan Polsek Kedungreja. Serta masyarakat sekitar menunjukan bahwa masyarakat desa sangat menjunjung tinggi kebersamaan dan toleransi.

Wujud kedekatan TNI dan POLRI dengan masyarakat terlihat dalam giat kerja bakti gotong royong tersebut. Polisi bersama TNI berbaur dengan masyarakat membantu proses bersih bersih lingkungan.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek kedungreja Iptu Suwarno mengatakan bahwa. Kegiatan kerja bakti gotong royong di masyarakat adalah wujud nyata Kedekatan Polisi dengan Masyarakat yang terjalin dengan baik.

“Dengan terjalinnya kedekatan atau kemitraan antara polisi dan masyarakat, maka akan sangat bermanfaat untuk tugas kepolisian. Terutama dalam rangka menciptakan masyarakat yang aman dan tertib serta penegakan hukum.” pungkas Kapolsek. (*)


Penulis : Redaksi Cilacap.info
Editor : bayu
Jumlah Artikel 106 Pos