Polsek Kalibagor Banyumas Sosialisasikan Aplikasi Jogo Wargo Kepada Linmas

bhabinkamtibmas desa pajerukan kalibagor banyumas sosialisasikan aplikasi jogo wargo
bhabinkamtibmas desa pajerukan kalibagor banyumas sosialisasikan aplikasi jogo wargo

Banyumas, Cilacap.info – Bhabinkamtibmas Polsek Kalibagor, Polres Banyumas sosialisasi aplikasi jogo wargo. Minggu malam (06/10/2019)

Kegiatan Bhabinkamtibmas dalam binluh dan sosialisasi aplikasi jogo wargo tersebut dalam rangka tugas dan peran Bhabinkamtibmas. Dalam hal ini bertempat dibalai Desa Pajerukan, Kecamatan Kalibagor, Kabupaten Banyumas.

Dalam kegiatan binluh dan sosialisasi aplikasi jogo wargo tersebut. Bhabinkamtibmas bersama dengan Kepala desa Pajerukan Bp. Slamet. Hadir juga Danton Linmas desa Pajerukan Bp. Sugito dan Linmas yang ada didesa Pajerukan, tegasnya.

Bersama Bhabinkamtibmas saat kegiatan binluh dan sosialisasi aplikasi jogo wargo dengan Kepala desa Pajerukan dan Linmas desa Pajerukan. Kemudian juga dilaksanakan pelatihan tentang aplikasi tersebut.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun melalui Kapolsek Kalibagor Iptu Dwi Astuti Ratna Suciningsih mengatakan bahwa. Kegiatan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan kegiatan binluh dan sosialisasi aplikasi jogo wargo tersebut bertujuan untuk memberikan gambaran dan pengenalan aplikasi POLRI.

“Yaitu tentang Jogo Wargo dan kegunaanya yang bertempat dibalai Desa Pajerukan.” Jelasnya.

Kapolsek Kalibagor juga mengatakan bahwa. Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas harus berperan aktif dan melekat didesa binaanya sambil memberikan informasi kamtibmas.

“Dan juga Bhabinkamtibmas harus memberikan pengenalan aplikasi baru POLRI kepada warga masyarakat didesa binaanya.” Imbuhnya.

Kapolsek menambahkan, bahwa dalam kegiatan binluh dan sosialisasi aplikasi jogo wargo tersebut. Yaitu bagi anggota linmas tersebut juga sambil memberikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas terhadap petugas linmas.

“Dalam kaitan aplikasi jogo wargo nantinya diharapkan agar warga bersama-sama dengan POLRI bahu membahu. Yakni dalam menjaga NKRI demi kesatuan dan persatuan. Apabila ada kendala segera bisa lewat aplikasi online tersebut.” Terangnya.(*)


Penulis : Redaksi Cilacap.info
Editor : bayu
Jumlah Artikel 90 Pos