Polres Banyumas bersama Mahasiswa Salurkan Air Bersih

polres banyumas bersama mahasiswa salurkan air bersih
polres banyumas bersama mahasiswa salurkan air bersih

Banyumas, Cilacap.info – Polres Banyuma melaksanakan kegiatan Bakti Sosial bersama Mahasiswa berupa penyaluran air bersih sebanyak 3 Tangki. Penyaluran 12.000 liter air bersih itu diberikan warga di Desa Pekuncen Kecamatan Jatilawang.Jum’at (18/10/2019).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun melalui Kasubag Pers Polres Banyumas AKP Sitowati mengatakan bahwa. Adapun jumlah air bersih yang di salurkan itu, diambil dari PDAM cabang Wangon. Kemudian distribusikan kepada sekitar 135 KK dan 1 unit sekolah SDN 1 Pekuncen.

“Kami bersama mahasiswa dan instansi setempat melakukan penyaluran air bersih pada dua tempat yaitu warga Grumbul Kalilirep dan sekitar SD N 1 Pekuncen. Yakni guna mendukung program Siswa Cuci Tangan Pakai Sabun. Selain itu, disalurkan pula kepada warga Grumbul kayu Gede ” jelas AKP Sitowati dilansir dari tribatanews jateng.

Menurut AKP Sitowati, kegiatan yang dilaksanakan bersama mahasiswa ini berlangsung dengan lancar serta disambut baik oleh kepala desa bersama warga, guru dan murid dengan suka cita. (*)

 Penulis :    Redaksi Cilacap.info
 Editor   :    Bayu
Jumlah Artikel 400 Pos
Loading...