Cari Ikan dikala Air Sungai Deras, Warga Banjarnegara Hilang

ilustrasi sungai merawawu madukara banjarnegara
ilustrasi sungai merawawu madukara banjarnegara

Banjarnegara, Cilacap.info – Nahas menimpa seorang pria warga Deaa Gununggiana, Madukara, Banjarnegara bernama Rohmat (35). Ia dinyatakan hilang saa mencari ikan disungai Merawu saat air sedang deras.

Menurut keterangan dari Kepala Basarnas Jawa Tengah, Aris Sofingi dari BPBD Banjarnegara. Kejadian itu terjadi pada hari Senin (25/11/2019) pukul 14.00 WIB.

“Korban ini pergi ke sungai untuk mencari ikan bersama ke-enam rekannya, namun teman-temannya ini naik karena airnya deras. Setelah ditunggu beberapa menit, Korban tidak muncul-muncul dari sungai.” Kata Arif Sofingi.

Masih terangnya, jadi, mereka ini mencari ikan dengan cara menyelam ke dalam sungai, maka dari itu, teman-teman korban yang telah naik dari sungai menunggunya. “Namun tak kunjung terlihat ke permukaan. Ada kemungkinan karena aliran sungai begitu deras, korban terbawa hanyut.” Ujar dia.

Keenam teman korban ini telah berusaha mencarinya dialiran sungai tersebut namun tak terlihat. Sebagian warga juga ada yang mengawasi dari atas Jembatan Clangap dan juga dibeberapa titik, dengan harapan dapat melihat korban.

 Penulis :    Redaksi Cilacap.info
 Editor   :    Bayu
Jumlah Artikel 399 Pos
Loading...