oleh

PSCS Cilacap Taklukan Persib Bandung 3-1

CILACAP.INFO – Skuad PSCS Cilacap yang dinahkodai oleh Coach JH (Jaya Hartono) berhasil taklukan Persib Bandung dengan skor 3-1 dalam laga uji coba. Kamis (20/2/2020) sore tadi.

Bermain di Stadion Wijayakusuma, dihadapan ribuan supporter Lanus mania di tribun penonton, PSCS Cilacap bermain dengan performa terbaiknya.

Sempat tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-17′ di babak pertama yang dicetak oleh pemain Persib Gian Zola, 11 menit kemudian PSCS Cilacap menyamakan skor.

Baca Juga :   Jaya Hartono Kembali Dipercaya Arsiteki PSCS Cilacap

Gol penyeimbang tersebut tercipta pada menit ke-28′ melalui Imam Witoyo.

Sekembalinya dari Persibat Batang, Imam Witoyo menunjukan taringnya bahwa dia memang pemain yang haus akan gol.

Terbukti kala bermain di Liga 3 tahun 2018, pemain satu ini kerap menyumbang gol untuk PSCS Cilacap bahkan ketika bersama Persibat Batang.

Simak : Kembalinya Bomber PSCS Cilacap dari Persibat Batang

Baca Juga :   PSCS dan Persik Puncaki Klasmen Sementara Liga 2

Babak pertama laga uji coba tersebut berakhir dengan berbagi angka 1-1.

Pada babak kedua dimana laga baru berjalan 3 menit, PSCS Cilacap berhasil merubah skor menjadi 2-1 melalui M. Ilham Yusril pada menit ke-48′.

Tak berselang lama, skuad anak asuh Coach JH kembali merobek jala gawang Persib Bandung melalui M. Taufan pada menit ke-56′. Kedudukan menjadi 3-1 dan bertahan hingga peluit panjang tanda berakhirnya laga uji coba di stadion Wijayakusuma Cilacap.