oleh

PSCS Cilacap Pertahankan Saiful Bahri

CILACAP.INFO – PSCS Cilacap secara resmi mempertahankan beberapa pemainnya untuk liga 2 tahun ini (2020), salah satunya yakni Saiful Bahri.

Diketahui, Saiful Bahri sudah sejak lama tampil bersama klub berjuluk hiu selatan tersebut.

Ia berseragam PSCS sudah sejak 2010 lalu, terhitung 9 tahun Saiful Bahri bersama klub asal Cilacap Jawa Tengah.

Pemain kelahiran Banyuwangi berusia 31 tahun yang tinggal di Tritih Wetan, Kecamatan Jeruklegi, Cilacap ini merupakan motor serangan PSCS Cilacap.

Baca Juga :   Persita Tangerang Kalahkan PSCS Cilacap di Kandang 3-1

Dilansir dari Akun Facebook Resmi PSCS Cilacap Official Minggu, 26 Januari 2020, PSCS mempertahankan pemain potensial yakni saiful bahri. Pasalnya Saiful Bahri merupakan pemain yang bisa mendongkrak performa tim,

“Alhamdulillah atas rizqi yang di berikan Allah SWT dan masih di beri kepercayaan oleh manajemen untuk berjuang untuk tim PSCS Cilacap
Ini musim yang ke 10 buat saya.” Ujar Saiful seperti yang tertulis di fanpage facebook Official PSCS Cilacap.

Baca Juga :   Tinton Suharto Jadi Rekrutan Baru PSCS Cilacap

Saiful juga menyatakan akan bermain dengan penampilan terbaiknya dan memberikan kontribusi agar PSCS dapat meraih 3 poin pada setiap laga.

“Memberikan penampilan yang terbaik, saya harus lebih kerja keras lagi untuk bisa memberi kontribusi dan meraih 3 poin di setiap pertandingan supaya taun ini bisa promosi ke liga 1.” Tambah Saiful.

Maka dari itu, Saiful meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat di Kabupaten Cilacap, Supporter Laskar Nusakambangan (Lanus) Mania.

Baca Juga :   PSCS Cilacap Dukung Keputusan PSSI Jika Laga Dilanjutkan

“Untuk teman-teman suporter dan masyarakat cilacap mari kita berjuang bersama-sama untuk mengarungi kompetisi 2020, karena do’a. Support dan dukungan kalian yang mampu mengobarkan semangat kami di lapangan. Supaya apa yang kita cita-cita kan bersama bisa tercapai yaitu promosi ke liga 1.” Ungkap Saiful.