Prediksi dan Spoiler Boruto Episode 218

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Biasanya spoiler atau prediksi mengenai Anime Boruto belum tentu benar seolah bagi para fans tidak mengikuti alur daripada cerita tersebut.

Namun bilamana prediksi mengenai Anime Boruto yang akan tayang diambil dari manga dan mengikuti alur dalam Manga, maka prediksinya tidak akan meleset alias akurat.

Maka, mengenai Episode Boruto: Naruto Next Generations ke-218 yang akan tayang pada Minggu depan prediksinya adalah Kawaki muncul dihadapan Isshiki dengan menggunakan teknik Kage Bunshin yang diajarkan Naruto.

Pasalnya Kawaki yang diminta untuk bersembunyi tidak ingin jika Hokage mati ditangan Isshiki.

Pada episode 217 kemarin, Isshiki rupanya tidak bisa menemukan keberadaan Kawaki karena Bom Asap yang dijatuhkan Sasuke merupakan Bom Asap Khusus agar mata byakugan tidak dapat menembusnya.

Namun Isshiki yang waktunya tersisa tinggal beberapa menit mulai panik dan menemukan ide agar Kawaki muncul.

Yakni menyerang Naruto dan meminta Kawaki untuk muncul yang dimulai dari hitungan 20.

Kawaki yang sedang bersembunyi sembari mendengar hitungan mundur Isshiki pun teringat bagaimana Jigen dahulu juga melakukan hal demikian.

Namun bayang-bayang Naruto saat di toko bunga Ino Yamanaka muncul di pikirannya seraya mendekapnya dan juga mengajarinya Kage Bunshin.

Isshiki yang berteriak meminta Kawaki muncul dan menghitung mundur berkata bahwa Natuto akan mati dengan tubuh terkoyak/tercabik-cabik jika tak Muncul.

Tepat pada hitungan ke-3, Kawaki pun muncul dengan memegang tangan prostetik yang diberikan Naruto.

Kemudian episode 217 pun selasai dan cerita akan dilanjutkan pada episode 218 yang mana Kawaki mengelabui Isshiki dengan Kage Bunshin.

Isshiki senang bukan kepalang karena kemunculan Kawaki, ia pun mendekatinya lalu mengukirkan karma sembari tertawa dan menanti masa depan dimana dirinya akan bangkit dari tubuh Kawaki yang merupakan wadahnya.

Komentar