oleh

PPS Cilacap Meraih Penghargaan Satker Terbaik

Cioacap.info – Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap sebagai Unit PelaksanaTeknis (UPT) Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap, Kementerian Kelautan dan Perikanan RI Meraih Penghargaan Sebagai Satuan Kerja (Satker) dengan Kinerja Pelaksanan Anggaran Terbaik Tahun 2019 kategori Pagu diatas 10 Milyar sampai 50 Milyar di Wilayah Provinsi Jawa tengah.

Penyerahan penghargaan kepada PPS Cilacap sebagai Satker dengan Kinerja Pelaksanan Anggaran Terbaik Tahun 2019 tersebut diserahkan oleh Gubernur Provinsi Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P yang diterima langsung oleh Plt.Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera (PPS) Cilacap Mundakir, A.Pi, M.M saat kegiatan Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Dana Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun Anggaran 2020 Bertempat di gedung Gradhika Bhakti Praja Komplek Kantor Gubernur Jawa Tengah, Jalan Pahlawan Semarang, pada Senin 25/11/2020.

Kegiatan Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Dana Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun Anggaran 2020 terebut dihadiri oleh seluruh Bupati/ Kepala Daerah se Jawa Tengah. (*)