Polsek Dayeuhluhur dan Wanareja Blue Light Patrol Bersama

Polsek Dayeuhluhur dan Wanareja Blue Light Patrol Bersama
Polsek Dayeuhluhur dan Wanareja Blue Light Patrol Bersama

Cilacap.info – Polsek Dayeuhluhur melaksanakan patroli bersama Polsek Wanareja Cilacap. Mereka bersinggungan dan bertemu di simpang tiga, jalan Raya Desa Madura Kecamatan Wanareja. Senin, (28/10/2018) malam. Kegiatan Blue Light Patrol itu yakni untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan menciptakan rasa aman terhadap masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut

Anggota Polsek Dayeuhluhur Cilacap, Aiptu Mahmud bertemu anggota polsek Wanareja Briptu Heru. Mereka tampak menggunakan mobil backbone melaju dan menyisiri jalan perkampungan sampai pada satu titik yaitu simpang tiga, jalan Desa Madura.

Terlihat pula nyala lampu rotator yang membirukan langit di wilayah hukum jajaran Polres Cilacap. Hal itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan ketentraman masyarakat.

Kegiatan blue light patrol itu dilakukan dan dilanjutkan dengan mendatangi satpam yang sedang bertugas di tempat-tempat obyek vital. Yakni seperti Perbankan, Sekolahan dan tempat lainnya.

Kapolres Cilacap AKBP Fjoko Julianto turut senang melihat anggota jajarannya dari Polsek Dayeuhluhur dan Wanareja. Ia menjelaskan terkait kegiatan tersebut. Yakni demi menciptakan suasana yang aman serta kondusif.

“Kekompakan antar Polsek jajaran ini sebagai wadah saling tukar informasi dan bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban diwilayah perbatasan maaing-masing Polsek.” Jelas Kapolres Cilacap.

Penulis : Redaksi Cilacap.info
Editor : bayu
Jumlah Artikel 520 Pos