oleh

Polsek Cimanggu Polres Cilacap Dirikan Dapur Umum

CILACAP.INFOPolsek Cimanggu Polres Cilacap melaksanakan kegiatan dapur umum untuk membantu meringankan beban Masyarakat akibat dampak penyebaran virus corona covid 19, Jumat (05/06/2020).

Kapolsek Cimanggu AKP Hj Erna Trihastuti memimpin pelaksanaan kegiatan dapur umum, adapun tempat pelaksanaan di Balaidesa Rejodadi Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan oleh perasonil Polri gabungan dari Brimob, anggota Polsek distrik Majenang, TNI dan dari Forkompincam serta ormas kecamatan Cimanggu.

Baca Juga :   Kapolres Cilacap Perintahkan Anggotanya Untuk Memakai Atribut Lengkap

Jumlah Nasi dus yang dibagikan sejumlah kurang lebih 1000 paket Nasi dus, dibagikan kepada warga sekitar distrik Majenang meliputi Kecamatan Cimanggu, Karangpucung, Majenang, Wanareja dan Dayeuhluhur.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya, S.I.K, S.H., M.H,. Bersama Pejabat utama Polres Cilacap juga hadir dan ikut dalam kegiatan dapur umum tersebut.

Baca Juga :   Polres Cilacap Mendapat Penghargaan Pelayan Publik Terbaik beserta 4 Polres Lainnya di Jateng

Pada kesempatan ini Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya, S.I.K.,S.H,M.H mengatakan bahwa kegiatan dapur umum ini, guna meringankan beban masyarakat akibat dampak dari virus Corona (Covid-19), dan kegiatan dapur umum akan rutin dilaksanakan dan diharapkan dengan kegiatan dapur umum tersebut dapat sedikit meringankan beban Masyarakat.

Penulis: Humas Polres Cilacap