oleh

Pertamina Lubricants Luncurkan Program CSR Enduro Home Service

CILACAP.INFO – Pertamina Lubricants selaku anak perusahaan dari PT. Pertamina meluncurkan Program CSR Enduro Home Service.

Hal tersebut sebagai upaya untuk turut berkontribusi terhadap perkembangan dan kemajuan pendidikan di Indonesia.

Peluncuran dilakukan di SMK N 2 Cilacap. Dan ditandai dengan penandatanganan piagam program bersama antara PT Pertamina Lubricants dan SMKN 2 Cilacap dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan 15 set toolkit dan Pelumas Enduro Series kepada perwakilan instruktur dan perwakilan siswa kelas IX dan X SMKN 2 Cilacap oleh Manager Production Unit Cilacap Fathun Najib, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Wilayah X Banyumas Drs. Thohar, M.Si dan Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants Iwan Ridwan Faizal.

Baca Juga :   Warga Dayeuhluhur Cilacap Meninggal Tertimpa Bangunan di Wisata Situ Leutik Kota Banjar

Program Enduro Home Service merupakan pengaplikasian program Link dan Match Inisiasi dari Kementrian Perindustrian yang telah berjalan tahun ke-3 dimulai sejak 2017 yang melibatkan 7 SMK di Kota Cilacap binaan PT pertamina Lubricants yang mencakup mencakup SMK Muhammadiyah 4 Boyolali, SMK N 1 Wanareja, SMK N Karangpucung, SMK Tamtama 2 Sidareja, SMK Maarif 1 Kroya, SMK Dr.Soetomo, dan SMK N 2 Cilacap.

Baca Juga :   Mendaftar KIA untuk Anak di Disdukcapil Bawa Persyaratan Ini

Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants Irwan Ridwan Faizal mengatakan. Dengan adanya program ini, semoga bisa memberikan kontribusi yang positif kepada masyarakat.

“Semoga melalui program Enduro Home Service ini dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar. Dan semoga Adik-adik peserta program dapat menekuni dunia entrepreneurship dengan lancar hingga menjadi wirausahawan yang sukses dimasa depan.” katanya.