oleh

Persijap Jepara Tolak Tawaran Uji Coba dari Tim Liga 1

JEPARA, CILACAP.INFO – Klub Sepak Bola Persijap Jepara yang kini naik kasta ke liga 2 menolak tawaran laga uji coba termasuk dari tim liga 1.

Tim dengan julukan ‎Laskar Kalinyamat yang menjadi juara 1 liga 3 2019 ini menolak tawaran tersebut karena belum siap. Pasalnya dari banyaknya tawaran yang datang, mereka meminta untuk melakoni dikandangnya.

Sementara itu Persijap hanya siap melakoni laga di kandang sendiri di stadion Gelora Bumi Kartini. “Ada sejumlah tawaran untuk laga uji coba termasuk dari tim liga 1, namun mereka mengajak untuk tandang. Sementara, Kami belum siap kalau bermain dikandang jika di stadion gelora bumi kartini kami bisa menerima tawaran tersebut.” Kata Manajer Persijap Arief Setiadi.

Baca Juga :   Di Laga Perdana PSCS babat Persib B 3-0

Masih lanjutnya, hal itu tidak lain untuk menjaga stamina para pemainnya yang telah menjalani sejumlah rangkaian latihan fisik. “Para pemain telah menjalani sejumlah latihan fisik, hal inilah yang membuat kami menolak untuk bertandang. Adapun kami akan menggelar laga uji coba di kandang Persijap pada Jum’at 21 Februari 2020 dengan Persekat Kabupaten Tegal.” Imbuhnya Minggu (16/2).

Baca Juga :   Dua Laga Uji Coba Siap Digelar PSCS Cilacap Minggu Ini

Menurutnya Persekat Tegal adalah tim yang bagus, bahkan merupakan klub yang juga lolos promosi ke liga 2 2020. “Pertandingan laga uji coba antara sesama klub liga 2 ini juga sekaligus melihat para pemain usai latihan fisik dan kemajuannya.” Kata dia.

Diketahui Persijap jepara juga baru saja meboyong Tinton Suharto yang diketahui pernah memperkuat PSCS Cilacap di Liga 2 2019. Baca Juga Tinton Suharto Jadi Rekrutan Baru PSCS Cilacap