oleh

Persija Jakarta Taklukan Geylang International 3-1

JAKARTA, Cilacap.info – Bermain dalam laga persahabatan international, Persija Jakarta sebagai tuan rumah berhasil mengalahkan klub asal negara Singapura Geylang International 3-1.

Pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu (23/2/2020) malam tersebut cukup seru. Adapun Gol diawali oleh pada babak pertama di menit ke-7′ melalui tandukan kepala.

Pemain muda berusia 21 tahun kelahiran Jayapura tersebut mencetak gol dengan memanfaatkan free kick dari Marc Klok. Sampai berakhirnya babak pertama skor tak berubah, masih 1-0 untuk tim berjuluk Macan Kemayoran.

Pada babak kedua di 5 menit baru berjalan menit ke-50′, Marco Simic kembali menggandakan keunggulan untuk Persija Jakarta, Skor menjadi 2-0.

Pada menit ke-69 giliran gol tercipta untuk Geylang International melalui titik putih ke gawang Andritany Ardhiyasa. Penalti bermula saat Khairul Nizam dilanggar oleh Andritany Ardhiyasa.

Tak puas dengan skor 2-1, Persija Jakrta kembali mencetak gol pada menit ke-82′, kali ini dicetak oleh sepakan kaki kiri Heri Susanto.

Kedudukan 3-1 tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga persahabatan internasional antara 2 klub dari asia tenggara.

Adapun sang pelatih Persija, Sergio Farias mengatakan bahwa ia memuji para pemainnya. Pasalnya anak asuhnya memiliki performa yang baik meski kelelahan usai melakoni laga pada piala Gubernur Jatim.

“Hari ini pertandingan terakhir untuk malokoni persiapan laga pembuka pada Liga 1 tahun 2020. dalam laga persahabatan ini, Saya memainkan semua pemain yang ada. Saya minta ke anak-anak untuk serius dan kita coba menangkan pertandingan.” Kata Farias seperti yang tertulis pada laman persija.id.