oleh

Peringati Hari Bhayangkara, Rumah Sastro Rejo Dibedah

CILACAP.INFO – Sastro Rejo warga Pekuncen, Kecamatan Kroya teratamat senang, pasalnya ia mendapat kado istimewa yakni rumahnya dibedah.

Bantuan yang dialamatkan untuk bapak Sastro Rejo itu juga sekaligus memperingati hari Bhayangkara ke 74. Adapun kegiatan dilaksanakan oleh Polres Cilacap dan bekerja sama dengan seluruh Komunitas di Wilayah Kabupaten Cilacap.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (27/6) itu dipimpin langsung oleh Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya. Pada kegiatan tersebut, juga turut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Cilacap, Pamatwil Polda Jateng AKBP Yudy Priyono, Danlanal Cilacap, PJU Polres Cilacap, Forkopimcam Kecamatan Kroya, dan Pengurus Bhayangkari Cilacap.

Baca Juga :   Hoaks: Viral di Media Sosial, Seorang Bayi Menganjurkan Makan Telur Rebus untuk Cegah Corona

Kapolres dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan tersebut adalah rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara Ke-74. Selain daripada itu, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk kepdulian Polri khusunya Polres Cilacap dengan masyarakat.

Ia juga menyampaikan permohonan doa dari pemilik rumah, yakni agar polres cilacap dapat melaksanakan tugas dengan selamat dan serta diberi kelancaran.

Baca Juga :   Sumur Bor Menyemburkan Lumpur 8 Meter Akhirnya Ditutup

“kami berharap kegiatan ini, dapat berguna dan bermanfaat untuk keluarga Bp Sastro Rejo dan kami Memohon dukungan dan doa agar Polres Cilacap dapat melaksanakan tugas dengan selamat dan lancar ditengah Pandemi Covid-19.” Ucap Kapolres Cilacap seprti yang dirilis Tribratanews Jateng. (*)