oleh

Perbaiki Atap RM Mergosari Dayeuhluhur Uuk Terjatuh dan Meninggal Dunia

Cilacap.info – Uuk (50) warga Dusun Ciawitali RT 03 RW 01, Desa Panulisan Timur, Kecamatan Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap meninggal dunia. Ia meninggal setelah beberapa jam sedari ia terjatuh ke lantai Rumah Makan (RM) Mergosari saat membetulkan atap.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kasubbag Humas Iptu Sudarmaji membenarkan adanya kejadian tersebut. bahwa peristiwa terjadi pada hari Jum’at tanggal 1 Nopember 2019 kurang lebih pukul 12.30 wib.

Baca Juga :   Inilah Aksi Polres Cilacap Salurkan Air Bersih dan Pengobatan Gratis

“Peristiwa itu terjadi pada hari Jum’at 1 November 2019 sekira pukul 12.30 WIB. Jadi saat itu Korban hendak membetulkan atap dapur RM Mergosari. Namun korban terjatuh dari atap, dengan perkiraan terjatuh dari ketinggian 6 meter.” Jelasnya Sabtu (02) kemarin.

Masih menurut Iptu Sudarmaji, bahwa korban pertama kali diketahui oleh salah satu karyawan di rumah makan tersebut bernama Arum. “Arum ini ketika itu mendengar suara seperti ada yang terjatuh didekat dapur. Ketika dilihat kebelakang, ia menjumpai bahwa yang ia dengar tadi adalah berasal dari rekannya sesama karyawan RM Mergosari yang terjatuh.” Imbuhnya.

Baca Juga :   TNI, BPBD dan Masyarakat Giat Penambalan Tanggul di Pesisir Pantai Tegalkamulyan Cilacap Selatan

Uuk (korban) kemudian dilarikan ke Rumah sakit Banjar Patruman Jawa Barat dikarenakan lebih dekat daripada ke Majenang Cilacap guna dilakukan perawatan. “Namun sekira pukul 14.00 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia. Adapun dari hasil pemeriksaan tim medis di RS Banjar tersebut, Korban mengalami luka pada bagian kepala belakang sebelah kanan. Serta pendarahan pada telinga sebelah kanan korban.” Terangnya.