Perang Dunia ke 3, Iran vs Amerika, nikmati Holiday Season di Curug Bandung Wanareja Cilacap

curug bandung limbangan wanareja
curug bandung limbangan wanareja

Cilacap.info – Daripada Pusing Baca Perang Dunia ke 3, Iran vs Amerika mending nikmati Holiday Season ke Curug Bandung di Wanareja Cilacap.

Refreshing ke Gunung di wilayah Cieuleut Desa Limbangan Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap Jawa Tengah. Wisata ke Curug Bandung adem dan sejuk, sehingga menenangkan jiwa daripada pusing membaca berita konflik.

Seminggu terakhir, berita yang bermunculan di media online adalah membahas tentang konflik perseteruan antara Iran vs Amerika dan juga berita tentang Perang Dunia ke 3.

Tahun Baru dan menikmati Holiday Season ke tempat-tempat wisata buat hati adem salah satu nya ke Curug Bandung Limbangan Wanareja Cilacap.

Cilacap.info kali ini akan merekomendasikan para wisatawan dan generasi milenial untuk berwisata ke Curug Bandung.

Trip (Perjalanan) ke Curug Bandung Limbangan Wanareja ini begitu mengasikan ditambah jalannya kini bisa diakses dengan mulus meski menanjak.

Selain itu, pemerintah desa limbangan juga telah melakukan inovasi dengan memperbaiki tempat wisata Curug Bandung.

Wisata air terjun satu ini merupakan salah satu potensi wisata yang ada di Cilacap dan maka tidak ada salahnya bagi para wisatawan untuk berkunjung kesini.

Tahun Baru, Semangat Baru, nikmati hari libur dengan Holiday Season ke tempat wisata Air Terjun Curug Bandung.

Selain airnya jernih dan alami, udaranya juga sangat sejuk dengan pemandangan yang indah dan hijaunya pepohonan juga persawahan.

Yang unik dari air terjun ini yaitu, memiliki 2 (dua) terjunan yang bersebelahan.

Gemericik suara air yang jatuh dari atas curug ditambah dengan suara nyanyian burung serasa sebuah seni alamiah yang membuat hati fikiran jadi serasa adem dan tentrem.

Satu lagi yang ketinggalan, di curug bandung limbangan ini juga terdapat satwa yaitu kera.

Para wisatawan yang berkunjung pada hari libur juga biasanya kerap menjumpai kera-kera liar bergelantungan diatas pohon dekat Air Terjun tersebut

Selain itu, di Curug Bandung Limbangan juga sering digunakan untuk olahraga Canyoning.

Baru-baru ini, mahasiswa Unnes (Universitas Negeri Semarang) juga KKN di Limbangan Wanareja dengan kegiatan proker membuat embung di Curug Bandung Limbangan.

Penulis : Redaksi Cilacap.info
Editor : bayu
Jumlah Artikel 520 Pos