oleh

Penyanyi K-Pop Goo Hara Ditemukan Tewas di Rumahnya

Seoul, Korea Selatan – Penyanyi cantik K-pop Goo Hara yang masih berusia 28 tahun ditemukan tewas di rumahnya di Seoul. Wanita itu ditemukan meninggal bermula pada Minggu Malam (24/2019).

Diduga Goo Hara meninggal dikarenakan bunuh diri. Pasalnya 6 bulan sebelum kematian aktris dan penyanyi cantik ini, manajer goo hara pernah menjumpainya hendak bunuh diri.

Namun aksinya waktu itu gagal, dan kemudian penyanyi cantik itu meminta maaf kepada publik dan para penggemarnya. Lalu dia kembali meniti karier solo dengan lagu rilisan barunya, dia juga bahkan sempat tur kejepang.

Goo hara sendiri tahun lalu pernah tersandung kasus skandal (seks) yang diakibatkan oleh mantan pacarnya. Dan hubungan seks itu dipublikasikan oleh mantan pacarnya melalui video adengan mereka berdua.

Baca Juga :   Artis Malaysia yang terkenal melalui Smule, Baby Shima Mengaku mau Jika Dinikahi Sule

Dugaan kematian Goo Hara disinyalir akibat bunuh diri dikarenakan stress akibat video adengan seksnya itu menyebar se saentaro korea bahkan dunia.

Namun, Polisi Korea Selatan sampai saat ini masih menyelediki kasus terkait kematian Goo Hara yang juga Mantan Anggota Girl Band K-POP itu.