Penguatan tingkat keamanan Lapas, Kalapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan pimpin langsung Apel

by
Indonesia

NUSAKAMBANGAN, CILACAP.INFO – Kamis (21/10), Lembaga Pemasyarakatan high risk Pasir menggelar Kegiatan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kalapas High Risk Pasir Putih, Fajar Nur Cahyono, diikuti oleh seluruh pegawai Lapas, CPNS 2019, dan juga Outsourcing di Halaman depan Lapas.

Dalam kesempatan ini, Kalapas menyampaikan beberapa hal terkait keprotokolan saat Pelaksanaan apel dan berterima kasih kepada seluruh petugas yang telah berkenan mengikuti apel dengan tepat waktu dalam kondisi yang sehat.

Setelah itu, membahas mengenai Penguatan tugas Pengamanan, Jajaran tugas Pengamanan harus tetap waspada, tidak boleh terlena dengan keadaan yang aman-aman saja.

“Pemantauan Pengamanan melalui CCTV memang 24 jam namun, Petugas penjagaan harus tetap melakukan kontrol langsung ke Kamar Blok hunian” Tegas Fajar Nur Cahyono dalam menyampaikan amanat.

“Setiap petugas Pengamanan harus selalu melakukan Koordinasi, menjaga keamanan dan Ketertiban, bergerak mengamati perilaku WBP, kondisi bangunan, dinding, dan lain sebagainya” tambahnya.

Selanjutnya, disampaikan mengenai persiapan menghadapi Tim TPN menuju WBK 2021, apresiasi terhadap Ketua ZI dan Tim yang telah Berusaha keras, bekerja sama mendukung Lapas High Risk Pasir Putih meraih predikat WBK 2021.

Komentar