oleh

Pengendara Motor asal Kota Banjar Tewas di Cilacap

CILACAP.INFO – Nasib nahas dialami seorang pengendara motor asal Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar Jawa Barat bernama Mardamun (50). Rabu (17/7/2019).

Melaju menggunakan sepeda motor matic dari arah Kota Banjar menuju Cilacap Jawa Tengah, Mardamun ditabrak truk di wilayah Dayeuhluhur Cilacap Jawa Tengah.

Truk yang menabrak seorang pengendara sepada motor tersebut bukannya berhenti, malah tancap gas lari dari tanggung jawab.

Baca Juga :   Indonesia Berduka: Prof Yunahar Ilyas Meninggal Dunia

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto S.I.K. M.H. melalui Kapolsek Dayeuhluhur IPTU Ismiyadi menceritakan kronologi kejadian. Pada saat itu pengendara sepada motor matic dengan nopol Z 5202 YI melaju dari arah Banjar Jawa Barat menuju ke arah Cilacap Jawa Tengah. Namun memasuki wilayah Panulisan Dayeuhluhur Cilacap disaat bersamaan datang truk dari arah timur (berlawanan) dengan kecepatan tinggi. Truk tersebut menabrak pengendara motor asal banjar dan kabur begitu saja.

Baca Juga :   Wabup Cilacap Harapkan Masyarakat Kedungreja Tetap Taati Aturan Pemerintah

“Korban yang merupakan warga asal Kota Banjar Jawa Barat melaju dari arah barat ke Cilacap. Memasuki jalan di wilayah Dayeuhluhur Cilacap, saat bersamaan datang truk datang dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi. Kemudian truk tersebut menabrak pengendara yang diketahui bernama Mardamun dan usai menabrak truk tersebut kabur begitu saja,” Terang Kapolsek.

Baca Juga :   Keluarga Besar Lanal Cilacap Gelar Peringatan Tahun Baru Islam

Ia melanjutkan, pada saat ini motor korban telah diamankan oleh Satlantas Polres Cilacap Jawa Tengah. Dan korban kemudian dirujuk ke RSUD Kota Banjar Jawa Barat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Korban telah dirujuk ke RSUD Kota Banjar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, sementara motor korban telah diamankan oleh Polres Cilacap,” Jelas Iptu Ismiyadi.