oleh

Pencari Belut asal Purworejo Meninggal di Persawahan Kebumen

KEBUMEN, CILACAP.INFO – Seorang pria pencari belut ditemukan meninggal dunia di persawahan yang terletak di Desa Sidogede Kecamatan Prembun Kabupaten Kebumen. Senin (24/2/2020) sekira pukul 10.30 WIB.

Sebelum ditemukan dalam kedaan sudah meninggal dunia, pria berinisial PN (61) warga Desa Brengkol Kecamatan Pituruh Kabupaten Purworejo sempat mengeluh sakit.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, Korban sempat mengeluh sakit kepada Eko (35) warga setempat yang sedang ke area persawahan sekira pukul 08.30 pagi.

Baca Juga :   Update Prakiraan Cuaca di Kabupaten Kebumen Jum'at 14 Februari 2020

“Saat dijumpai oleh Eko, korban seperti kejang-kejang, kemudian ia mendekati korban dan korban mengaku sedang sakit. Eko kemudian mendudukannya di pinggir persawahan dan ketika kondisinya sudah membaik ia kemudia pergi meninggalkan korba.” Ucap Kapolres Kebumen.

Usai beberapa jam kemudian, disekitar persawahan menjadi riuh, pasalnya pria pencari belut tersebut ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Baca Juga :   Profil, Silsilah dan Nasab Kiai Said Aqil Siradj Tersambung ke Nabi Muhammad

Kemudian warga segera melaporkan hal tersebut kepada Kepolisian Sektor Prembun Polres Kebumen Polda Jateng.

Mendengar adanya kabar seorang pria meninggal dunia di persawahan, sejumlah tim dari kepolisian sektor Prembun diarahkan menuju lokasi beserta tim Inafis dari Polres Kebumen.

“Dari penjelasan para saksi yang kami terima, bahwa Korban yang sempat mengeluh sakit ditemukan meninggal dunia dalam posisi terlentang oleh warga sekira pukul 10.30 WIB.” Imbuh Kapolres.

Baca Juga :   Ratusan Orang di Wanareja Laksanakan Salat Istisqo

Di lokasi, kemudian dipasang garis polisi dan dilakukan pemeriksaan pada tubuh korban oleh Tim Inafis dan juga Tim Medis dari Puskesmas Prembun.

“Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh TIM Medis, tak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan kuat, korban meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya. Selanjutnya usai pemeriksaan, korban kemudian diantar kepada pihak keluargannya.” Terang Kapolres.