Pastikan Keamanan dan Ketertiban Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan Cek Sarana Prasarana

by
Indonesia

NUSAKAMBANGAN, CILACAP.INFO – Petugas Keamanan dan Ketertiban Lapas High Risk Pasir Putih melakukan Giat Perawatan Sarana dan Prasarana terhadap Kamar hunian dengan memberikan oli pada engsel pintu blok hunian. Rabu (13/10)

Pemberian pelumas/oli pada engsel pintu blok hunian secara rutin sebagai upaya untuk merawat engsel pintu yang digunakan setiap hari agar tetap awet, mencegah adanya korosi/berkarat dan tentunya tidak menimbulkan bunyi berderit.

Kepala Lapas High Risk Pasir Putih, Fajar Nur Cahyono mengatakan bahwa Perawatan Kamar hunian harus selalu diperhatikan, sudah semestinya kamar hunian harus selalu dalam keadaan baik dan nyaman untuk ditempati. Dipastikan bahwa semua sarana prasarana harus terpelihara dan terawat agar kamar hunian tetap nyaman ditempati serta mempermudah kita untuk bekerja secara efektif.

Walaupun terdengar tidak begitu penting sekedar memberi pelumas pada engsel pintu, namun jika hal tersebut tidak dilakukan akan berdampak fatal, dengan dilapisi oli dapat membantu mencegah korosi pada Besi karena jika terlalu banyak korosi akan menghambat pergerakan pintu terutama pada engselnya.

Komentar