Orochimaru Muncul di Boruto: Naruto Next Generations Episode 174

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Sannin legendaris yang pernah satu tim dengan Tsunade dan Jiraiya pernah berbuat jahat dan membunuh Hokage ke tiga. Selain itu, dia juga menghasut Sasuke agar berbuat jahat dan menanamkan segel kutukan di leher Sasuke.

Namun semenjak perang dunia ninja ke empat, dimana usai melawan Madara dan Kaguya, Naruto kemudian harus menghadapi tantangan dari Sasuke.

Keduanya seri dengan 1 tangan masing-masing terputus, sementara tangan Naruto di sambung dengan sel Hashirama, namun Sasuke menolaknya. Karena Sasuke merasa bahwa tangan kirinya itu telah membunuh banyak orang sehingga dia tidak mau.

Pertarungan sengit seperti itu membuat Sasuke sadar dan tahu artinya teman, pasalnya Naruto semenjak di akademi menganggapnya teman, meski terlihat tak pernah akur.

Usai perang dunia ke empat itu, Naruto menikah dengan Hinata dan Sasuke dengan Sakura.

Anak dari Naruto, yakni Boruto Uzumaki kini dikisahkan baik dalam Komik maupun Anime yang dinamakan Boruto: Naruto Next Generations.

Boruto berada di tim 7 bersama Mitsuki dan Sarada Uchiha yang dilatih oleh Konohamaru Sarutobi.

Mitsuki sendiri merupakan Manusia buatan yang diciptakan oleh Orochimaru dengan memiliki kekuatan di atas rata-rata.

Orochimaru pernah dibunuh oleh Sasuke, namun dihidupkan kembali manakala perang dunia ke-4 melalui segel kutukan yang dibuatnya di leher Anko Mitarashi.

Karena peran Orichamaru begitu penting bagi Sasuke sebab dia yang mengetahui apa yang dia tidak ketahui.

Dalam Anime Boruto tampaknya Orochimaru telah berubah, dia membuat manusia buatan dari eksperimennya dan diberinama Mitsuki.

Mitsuki baginya adalah anak kesayangannya dan Bahkan dia datang ke Konoha untuk pertemuan orang tua murid.

Mitsuki sendiri merasa senang bersahabat dengan Boruto dan banyak hal yang dipelajari dari Boruto.

Komentar