Pertina Cilacap Meraih 10 Medali di Semarang

sepuluh pertina cilacap raih 10 medali
sepuluh pertina cilacap raih 10 medali

Cilacap.info — Pertina Cilacap meraih 10 medali di Semarang dengan memboyong 3 emas, 4 perak dan 3 perunggu. Raihan tersebut tentu saja membanggakan, pasalnya 10 medali itu diraih oleh ke-sepuluh atlet Pertina Cilacap yang dibawa ke Semarang.

Kejuaraan Provinsi Tinju Amatir Piala Ketua Umum KONI Jawa Tengah di Unnes Semarang yang digelar 4 hari, Selasa – Jumat (12 – 16/8/2019) diikuti oleh 35 kabupaten/kota dengan jumlah 157 atlet. Dan Cilacap menjadi juara umum.

Atas hasil itu, Kepala Pelatih Pertina Cilacap Pariman menyampaikan Bahwa. Dia merasa bangga dan amat terharu.

"Kami merasa sangat bangga dan terharu. Karena baru kali ini Pertina Cilacap bisa meraih juara umum," Ucap Pariman, Senin (19/8/2019).

Peraih medali Emas yaitu: Maulana Costa dari SMA Muhammadiyah 1 Cilacap, Eliyas Izzi Nur Ismail dari SMP Negeri 8 Cilacap dan Awal Mukti.

Selanjutnya peraih medali perak yaitu Rizki Mustofa dari SMA Muhammadiyah 1 Cilacap, Izzah Nabilah dari SMP Negeri 2 Cilacap, Wingga Safrina Nugrahesti dan Pandu wicaksono.

Kemudian peraih perunggu yaitu Rovi aprilliano Putra dari SMP Maria Immaculata Cilacap, Anta Farhan dan Yonif Candra Sasongko

Sedangkan satu atlet bernama Awal Mukti dinobatkan sebagai petinju berbakat dan berhak membawa piala tinju berbakat dan tambahan uang pembinaan.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih, khususnya kepada masyarakat Cilacap yang telah memberikan dukungan serta do'a kepada kami," Kata Pariman.


Penulis : hasan
Editor : bayu

Author Info

Jumlah Artikel 226 Pos