Tinton Suharto Jadi Rekrutan Baru PSCS Cilacap

tinton suharto
tinton suharto

Cilacap.info — PSCS Cilacap secara resmi mendatangkan mantan Pemain PSIM Jogja Tinton Suharto pada putaran kedua Liga 2.

Mantan penggawa PSIM Jogja, Persis Solo, PPSM Magelang dan Perserang Serang itu kini sudah resmi menjadi bagian dari skuad Hiu Selatan.

Tinton Suharto mengatakan pada Selasa 20 Agustus 2019 kemarin. Bahwa masalah kontrak sudah di selesaikan.

"Alhamdulilah saya sudah bertemu dengan manajemen PSCS, untuk masalah kontrak juga sudah clear. Saya berantusias untuk bergabung dan menjadi bagian dari skuad PSCS, karena pelatih mempunyai target yang lebih dekat 8 besar terlebih dahulu", kata Tinton kemarin.

Pada Senin (19/8/2019), Tinton sendiri teelihat sudah bermain saat laga uji coba melawan PSCS junior. Bahkan pada uji coba dan debut perdana, dia juga mencetak dua gol.

"Senang rasanya. Saya harus lebih cepat beradaptasi dan memahami karakter teman-teman sehingga cepat masuk dalam strategi dan keinginan bermainnya pelatih," kata Tinton.

Pria yang pernah menggunakan kostum Persis Solo dan PSIM Jogja ini melihat peluang yang dimiliki PSCS untuk lolos ke 8 besar sangat terbuka, dengan skuat yang ada sudah solid.

"Kondisi pemain sangat baik hampir semua lini bisa mencetak gol, tidak hanya penyerang saja. Yang terpenting kita wajib fokus dan konsentrasi penuh sejak awal putaran kedua nanti," Imbuh Tinton.


Penulis : hasan
Editor : bayu

Author Info

Jumlah Artikel 226 Pos